Lazada Philippines

Monday, May 4, 2015

Sering bercinta Bisa Bikin Kaya

Ini kabar bagus bagi Anda, pasangan suami istri. Sebuah studi yang belum lama ini dilakukan mengungkapkan bahwa pasangan suami istri yang sering bercinta akan menghasilkan uang lebih banyak ketimbang pasangan suami istri yang jarang bercinta.



Seperti yang dikutip dari Times of India, studi  yang dilakukan seorang ekonom bernama Dr. Nick Drydakis dari Cambridge Anglina Ruskin University itu dilakukan dengan menggunakan data dari 7.500 peserta asal Yunani.
 
Studi yang sudah diterbitkan di International Journal of Manpower itu meneliti kehidupan seks dan pekerjaan para peserta. Ternyata hasilnya, seks dikaitkan dengan lebih banyak pendapatan yang diperoleh seseorang. Efek tersebut berlaku pada orang-orang dengan usia antara 26 hingga 50 tahun. “Itu dikarenakan aktivitas seksual dapat dilihat sebagai barometer bagi kesehatan, kualitas hidup, kesejahteraan dan kebahagiaan, “ jelas Drydakis.
 
Ia juga menuturkan, dengan tidak adanya unsur-unsur tersebut orang lebih mungkin merasa kesepian, mengalami kecemasan social dan depresi yang pada akhirnya akan mempengaruhi karir dan bisnis mereka.



No comments:

Post a Comment

Copyright©2015 InfoTipsMedia - Designed ByBlogger Templates