Lazada Philippines

Wednesday, May 6, 2015

Top 5 Tujuan Liburan Musim Panas 2015

Berikut adalah daftar top 5 liburan musim panas tahun 2015 menurut survey pengamat perjalanan di Amerika Serikat sebagai berikut:
   
sumber gambar: blog.grandmirage.com


1. Barcelona
Ibukota kosmopolitan wilayah Catalonia Spanyol, didefinisikan oleh seni unik dan arsitektur.
Barcelona terletak di pantai Mediterania Spanyol. Ia menawarkan kehidupan perkotaan trendi dan menyenangkan bermain ke pantainya yang eksotis. Wisatawan suka tempat ini karena budaya yang menyenangkan,makanan yang lezat dan cuaca cerah.

2. Sardinia
Sebuah pulau besar di Laut Mediterania, memiliki hampir 2.000 km garis pantai,negara Italia dengan pantai berpasir dan pegunungan interior populer untuk hiking.
Hanya mengambil nama tempat ini dan langsung pikiran muncul dalam pikiran bahwa tempat ini adalah semua tentang glamour dan kemewahan, tapi itu tidak sepenuhnya benar. Sardinia memiliki pemandangan paling menakjubkan dan indah di seluruh Eropa. Memiliki makanan laut lezat, sisa-sisa yang kaya sejarah budaya yang menyenangkan dan menarik.

3. Bali
Adalah tujuan wisata musim panas yang sempurna bagi mereka yang suka pesta, mendaki gunung, diving, dan snorkeling atau belajar yoga. para turis dapat pergi untuk konser musik khas tradisi bali,bisa belajar diving atau berjemur sepanjang hari di pantai dan pesta malam hari ditepi pantai. Para turis biasanya berlibur ke Bali pada bulan Juli dan Agustus karena cuacanya yang sempurna untuk aktivitas outdoor.

4. Majorca
Adalah salah satu dari Kepulauan Balearic di Mediterania,Spanyol yang dikenal untuk resort nya pantai dan teluk terlindung, pegunungan kapur dan Romawi dan Moor tetap. Modal Palma memiliki abad ke-13 Santa María katedral dan host tahunan Copa del Rey perlombaan. Desa batu yang dibangun meliputi Pollença, dengan galeri seni yang dan musim panas festival musik klasik, dan bukit Fornalutx, dikelilingi oleh perkebunan jeruk di teras gunung dan juga perkebunan anggurnya.

5. Menorca
Salah satu Kepulauan Balearic yang terletak di Laut Mediterania milik Spanyol.
dengan pantai pasir putih dan air pirus, ini adalah karakteristik yang sempurna dari tujuan musim panas yang luar biasa. Tempat ini adalah persis seperti yang Anda lihat di kartu pos, tetapi dalam kenyataannya Menorca adalah rumah bagi pantai tersebut. Jadi merencanakan perjalanan ke Menorca karena Anda akan suka menghabiskan liburan musim panas Anda di sini.


No comments:

Post a Comment

Copyright©2015 InfoTipsMedia - Designed ByBlogger Templates