Lazada Philippines

Wednesday, May 6, 2015

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan

Anda termasuk yang kelebihan berat badan? Anda sulit menurunkan berat badan meskipun sudah menahan untuk ngemil dan makan sedikit saja ? Jika ya, maka anda adalah jenis tipe genetik gemuk atau ada istilahnya bakat gemuk.

https://account.ratakan.com/aff/go/crimplus/?i=51
 sumber gambar: twitter.com

Cara untuk menurunkan berat badan khususnya lemak adalah dengan berolahraga secara teratur minimal 30 menit setiap hari serta menjaga asupan makanan yang masuk. Jika kita hanya menjaga pola makanan saja, memang bisa turun, tapi ketika berhasil menurunkan berat badan maka tubuh akan terlihat kurang fresh/lemas. Sebaliknya juga kalau kita hanya berolahraga tanpa menjaga pola makan kita, yang terjadi sama saja yaitu berat badan susah turun, karena ketika berolahraga memang membakar lemak tetapi asupan makanannya tidak diperhatikan maka akan sulit turun berat badan kita.

Biasakan minum yang tidak mengandung gula, memang diawal terasa berat tapi lama kelamaan adalah suatu kebiasaan pola hidup sehat. Nasi putih yang berlebihan juga mengakibatkan kegemukan, karena mengandung karbohidrat dan gula yang sangat tinggi, jadi sebaiknya diganti dengan nasi dari beras merah.  Hindari atau kurangi makanan yang mengandung kalori tinggi seperti permen, coklat, gorengan, jeroan, santan, es krim, mie, nasi putih yang memiliki kadar kalori tinggi  akan menganggu kesehatan serta aktifitas. Jadi gantilah pola makan kita dengan makanan yang sehat, maka kita akan lebih sehat dan mendapatkan hasil bentuk tubuh yang ideal dan enak dipandang.

Jika Anda serius ingin membentuk tubuh yang proposional dan ideal bisa pelajari lebih lanjut di Rahasia Tubuh Ideal 



2 comments:

Copyright©2015 InfoTipsMedia - Designed ByBlogger Templates