Lazada Philippines

Monday, July 20, 2015

Bisnis Heboh Baru Launching Juli 2015 ProfitBomber

Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, setiap kita yang merayakan tentu sangat berbahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga tercinta baik orantg tua dengan anak-anak , kakak dengan adik, sesama rekan bisnis, rekan kerja yang tinggal nya jauh maupun dekat, karena moment seperti inilah yang bisa mempererat tali silaturahmi bagi yang keluarga tinggal naun jauh dimata.

Namun kini sudah tiba waktunya setiap kita akan mengakhiri masa liburan dan memulai aktivitas kembali untuk bekerja dan berbisnis. Nah disaat liburan ini ada sebagian orang yang justru menggunakan waktu untuk mempersiapkan suatu proyek / bisnis baru agar setelah masa liburan yang cukup panjang sudah menguras isi dompet dan tabungan, kini saatnya mengisi kembali dompet dan tabungan yang sudah terkuras tersebut.

Salah satu contoh proyek bisnis yang baru dilaunching tepatnya 2 Juli 2015 ini cukup heboh, menarik dan unik untuk dijadikan salah satu sumber penghasilan. Mengapa menarik ? karena modal untuk membuka usaha ini sangat minim dan kecil resikonya yakni hanya Rp.150.000,-  dan tidak kalah menariknya bisnis ini sangat unik dan belum ada sistem yang bisa memberikan pasif income setiap hari minimal Rp.100.000,- tanpa batasan ( no limit) .. ahhh yang benar ? masa bisa begitu ?  Yaaa benar , nih ilustrasinya sbb:

Modal hanya Rp.150.000,-. Sistem kerja Mudah. Anda(q) Rekrut B, Anda dapat 100.000. B Rekrut C, Anda dapat 100.000 , C Rekrut D, Anda dapat 100.000, D Rekrut E, Anda dapat 100.000, dst.

q=Qualified=sudah rekrut 1 member

Kalau menurut Anda tidak masuk akal yah sebaiknya Jangan Mencoba!

Tapi jika menurut Anda ini adalah salah satu peluang baru dan ingin mencoba tidak ada salahnya mencoba jalankan bisnis ini , toh modal Rp.150.000,- anggap saja menabung di celengan ayam tapi bisa bertelur lalu telurnya bisa dijual seharga 100.000/butir  hehehe..

Biar gak penasaran dan lebih jelasnya langsung aja kunjungi profitbomber


KLIK DISINI >> LAUNCHING JULI 2015







 


No comments:

Post a Comment

Copyright©2015 InfoTipsMedia - Designed ByBlogger Templates