Lazada Philippines

Wednesday, July 1, 2015

Tips Membeli Properti Secara Online

Hampir kita jumpai saat ini semua bisnis baik jual produk maupun jasa dilakukan secara online melalui koneksi internet. Karena sangat banyak manfaat membeli produk atau jasa secara online antara lain: hemat waktu, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Kali ini kami memberikan tips untuk membeli properti secara online sebagai berikut:

sumber gambar :kafeilmu.com


#1. Carilah Lokasi Yang Paling Dekat.
Gunakan mesin pencarian Google untuk menentukan posisi dan lokasi properti di peta google ( google maps), Anda bisa melihat posisinya apakah dekat dengan fasilitas publik seperti sekolah, rumah sakit, terminal bis, stasiun kereta, jalan tol, pasar, dan lainnya.

#2. Berlangganan Newsletter Dari Situs Tersebut.
Biasanya pada suatu situs terdapat kolom undangan untuk berlangganan berita/konten dengan mengisi alamat email. Apabila Anda mendaftarkan email untuk berlangganan, maka setiap ada informasi baru yang ditulis pada situs tersebut akan terkirim ke inbox email Anda, sehingga dengan demikian Anda akan mendapatkan update informasi maupun berita secara gratis / berbayar tergantung penawaran yang diberikan oleh pemilik situs tertentu.

#3. Browsing Internet
Cari lebih banyak lagi foto properti yang diincar melalui internet. Para pengembang biasanya hanya menampilkan propertinya dari sisi terbaik. Namun pada era media sosial sekarang, publik lebih menginginkan foto properti dan lingkungannya.

#4. Login Ke Situs Properti
Daftarkan diri Anda ke sebuah situs properti yang menyediakan informasi harian berisi daftar properti yang dijual atau disewakan. Situs semacam ini akan mengirimkan email secara runtin agar konsumen selalu memperoleh informasi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan.

Demikian tips yang kami berikan semoga bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment

Copyright©2015 InfoTipsMedia - Designed ByBlogger Templates